Sunday, May 06, 2012

Ribuan Hidayat Nur Wahid menyapa warga se-Jagakarsa

Apa yang ada dalam benak anda ketika melihat ada ribuan Hidayat Nur Wahid yang memadati jalanan berkeliling seputar kecamatan Jagakarsa? Jangan salah sangka dulu, itu bukan seribu orang yang mirip dengan Hidayat Nur Wahid. Tapi adalah ribuan manusia yang bertopeng Hidayat Nur Wahid, dan menyapa warga se-kecamatan Jagakarsa,  padahari minggu, 6 Mei 2012.

Ribuan warga itu tersebar di 6 titik, yaitu kelurahan Tanjung Barat, Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Srengseng Sawah dan Lenteng Agung. Ketua DPC PKS Jagakarsa Hidayatullah mengatakan acara ini dikemas dalam bentuk jalan sehat. “Agar masyarakat terbiasa dengan olahraga dan membiasakan hidup sehat,” ujarnya.

Hidayatullah menambahkan, penggunaan topeng Hidayat Nur Wahid itu adalah sebagai bentuk kecintaan terhadap beliau. “Ini adalah bukti cinta kami terhadap Pak Hidayat Nur Wahid, sehingga kami rela berkorban untuk beliau,” ungkapnya.

Acara jalan sehat yang dimulai pukul 6 pagi ini diramaikan dengan door prize, mulai dari TV, sepeda, DVD, Kipas angin, dsb.

“Dana untuk door prize itu kami peroleh dari sumbangan kader dan simpatisan PKS, Insya Allah ini awal dari komitmen kami untuk terus berjuang mengantarkan Pak Hidayat menjadi pemimpin baru Ibukota, agar Jakarta lebih maju,” tandasnya.

No comments: