Tuesday, May 21, 2013

@fahrihamzah : Teganya TEMPO CARI MAKAN DENGAN MEMFITNAH ORANG...



·         Teganya TEMPO mencari makan dengan memfitnah orang...apa sanggup kalian makan bangkai?
·         Tadi pagi karena TEMPO masuk meja kerja saya, saya baca sekilas...isinya fitnah hampir semua..
·         TEMPO nampaknya mendapat bocoran lanjutan hari ini...dari mana? Darimana lagi...?
·         TEMPO berusaha memfitnah PKS dengan cara yang sangat kasar...sangat tidak enak dan tidak perlu...
·         Kami akan tahan dengan fitnah kalian..tapi kalian tak akan tahan dengan perasaan berdosa..
·         Tak perlu kita bicara agama, karena dosa kalian pada etika jurnalisme pun pasti membuat kalian tersisih...
·         Dalam agama, fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan dan kalian membunuh dengan cara yang sadis...
·         Sadisme jurnalisme TEMPO memprihatinkan..saya yakin gunawan muhammad yang mem-blokir saya mulai tua dan sentimentil..
·         Kita tak bisa lagi berdiskusi secara intelek sebab hak untuk didengar telah ia matikan...
·         Orang-orang ini memang sinis sekaligus cemburu pada kami yang memakai sarung karena partai kami lebih eksis dari mereka...
·         Mulailah mereka berkampanye agar kami ditinggal dan agar kami dinista...tapi media beginian tinggal menghitung hari..
·         TEMPO mengirim anak-anak muda yang mengaku kaderku sekedar untuk mendapat konfirmasi..ini mereka sebut hak jawab...
·         Aku bilang, bagaimana mengkonfirmasi plot yang sudah ditulis tuntas? Dan ia pergi..
·         TEMPO memang korban industri media yang dibuka. Dulu dia menikmati eksklusifitas ijin yang terbatas...
·         Sekarang TEMPO hampir kalah. Industri ini saling mematikan..ada social media lagi...
·         TEMPO terpaksa menjadi majalah dan koran Gossip...sensasi lebih penting dari substansi...
·         Jurnalismenya minim sastra kejujuran. Menghasut bagian dari pilihan dan berdusta hanya jadi bagian dari..”salah kutip rutin..”
·         Seperti kita menitipkan Demokrasi para partai politik. .kita juga menitipkannya pada media...
·         Seperti kita ingin parpol berbenah kita juga berharap media berbenah...media adalah kekuatan penting dalam demokrasi.
·         TEMPO harusnya jadi contoh karena sejarahnya yang panjang...tapi sudah melenceng...
·         Saya tahu orang-orang TEMPO nggak akan baca tulisan saya karena mereka mem-block saya...

Semoga ada yang bisa menyampaikan...terutama ke mas gun...yang dulu saya kagumi...end.

No comments: