Tuesday, May 22, 2012

Menyikapi Musibah

Hari ini dapat musibah. Saat lewat Pasar Minggu arah Pancoran tiba-tiba ban mobil sebelah kiri belakang kempes. Saya pun turun dan lihat kondisinya. Pas balik, ternyata pintu mobil (sebelah kanan tengah) dibuka orang.... Laptop dan beberapa buku tabungan hilang... Setelah menyelesaikan ikhtiar dengan memblokir tabungan, hanya tiga hal yang bisa saya lakukan. Yang pertama, saya BERHUSNUDZON mungkin "si maling" memang sedang kepepet (mungkin karena anaknya sakit) sehingga dia "terpaksa" melakukannya. Yang kedua, saya BERDOA semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa "si maling" (apalagi di laptop itu ada data anak-anak yatim desa binaan Yayasan), semoga Allah SWT memberikan hidayah kepadanya, sehingga dia bisa insaf dari perbuatannya itu... Yang terakhir, saya BERHARAP semoga Allah SWT memberi pengganti yang lebih baik dari barang-barang yang hilang itu...Karena Allahu Ghani (Allah itu Maha Kaya), dan DIA tidak pernah salah dalam berhitung... www.facebook.com/adhi.azfar.

No comments: